Penyakit Miom Bisakah Hamil

No Comments

Penyakit Miom Bisakah Hamil


Apakah orang yang mempunyai Penyakit Miom Bisakah Hamil ? berikut penjelasannya : Mioma (semacam tumor jinak di rahim) memang bisa mengganggu kesuburan. Walau ukurannya 3 cm, tapi letak juga berpengaruh, tergantung dimana letak mioma itu tumbuh di rahim. Apakah dia menyumbat tuba fallopii? Karena mioma tidak selalu menghalangi orang hamil, Ibu harus memastikan apakah permasalahannya di mioma atau di hal lain. Tetapi jika anda mengalami hal semacam ini segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping.

Kilasan Penyakit:

MIOM atau MIOMA merupakan benjolan/tumor jinak pada dinding rahim. berasal dari sel jaringan fibro, oleh karena itu disebut juga tumor fibroid. Sebutan lainnya bisa mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid.

Wanita dengan miom di rahim BISA ada kemungkinan hamil. Ini tergantung dengan:
  1. Jenis dan lokasi miom.
  2. Ukuran miom.
  3. Ada kelainan lain yang bersama miom.
Menurut Dr.dr. T Z Jacoeb SpOG, karena adanya hubungan antara miom dengan hormone estrogen, maka miom dapat membesar pada usia reproduksi dan mengecil pada pasca menopause. Sebenarnya tanda-tanda yang bisa menjadi petunjuk adanya miom ini sangat beragam. Hal ini dikarenakan adanya perbedaan besar-kecilnya tumor jinak yang sedang tumbuh dan keberadaan tumor tersebut. 

Gejala yang paling sering ditemukan adalah terjadinya pendarahan yang banyak, yang diakibatkan rongga rahim yang lebih luas dan adanya gangguan kontraksi rahim akibat massa tumor. Lalu adanya penekanan pada kandung kemih, ureter, rectum atau organ rongga panggul lainnya sehingga menimbulkan gejala sakit apabila sedang buang air kecil dan susah buang air besar.

Penyebab terjadinya Miom ini bisa berasal dari faktor hormonal terutama hormone estrogen, ketidakseimbangan emosi, stress, daya tahan tubuh yang rendah dan pola hidup tidak seimbang, atau kurang mengkonsumsi sayuran hijau. Miom ini bisa juga disebabkan oleh jamur dalam rahim yang mengendalikan perangsangan pertumbuhan Miom. Miom merupakan jaringan otot yang tumbuh secara abnormal (tumor). Pertumbuhan tumor itu terjadi karena otot rahim yang berkembang secara berlebihan. Tumor ini tidak terasa kehadirannya, karena pertumbuhan Miom sangat lambat. 

Nah, solusi terbaik jika anda ingin sembuh dari penyakit MIOM maka caranya mudah dengan menggunakan ramuan herbal JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping, dan berikut penjelasannya:

JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Obat Untuk Penyakit Miom Bisakah Hamil Yang Aman


Penyakit Miom Bisakah Hamil dengan ramuan herbal JELLY GAMAT GOLD G merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin sembuh dari miom supaya hamil maka jelly gamat gold-g pilihan tepat dengan menggunakan bahan herbal asli dengan teripang laut/timun laut yang digunakan dengan species terbaik Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik yang hidup di dasar samudera dengan kandungan Gamapeptide ini bermamfaat untuk mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit 3x mempercepat penyembuhan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,membuat kulit lebih muda meningkatkan kecantikan. Teripang ini diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk untuk dikonsumsi karena sudah terdaftar di POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Keampuhan Jelly Gamat Gold G untuk masalah miom ini dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).

Dalam Jelly Gamat Gold G ditemukan senyawa antitumor lain yang disebut Filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Filinopsida A menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Begitu pula pada kasus penyakit miom senyawa Filinopsida A mencegah penyakit miom (Tumor dinding rahim) mendapatkan pasokan nutrisi sehingga miom tidak berkembang dan mati. 

BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
Nama    : Lilis Sujati Susanto 
Umur    : 44 Tahun 
Alamat  : Lampung 
Keluhan : Miom 
Jenis   : Gold-g Sea Cucumber Jelly 
Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). Dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar. Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat Sinshe yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat Sinshe selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat Sinshe dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya. Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Gold-G untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G.
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit MIOM dan pengobatannya yang saya sampaikan, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda ingin sembuh dari MIOM yang sangat berbahaya bagi wanita, Jika anda berminat membeli maka caranya mudah dengan hubungi pada CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format: TMG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:

TMG : 6 botol : Neyma Kurnia : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.xxx Kirim Ke 085 223 322 150


  • *INGAT !! Cantumkan kode format "TMG" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Penyakit Miom Bisakah Hamil