Cara Menghilangkan Bekas Luka Yang Menonjol

No Comments

Cara Menghilangkan Bekas Luka Yang Menonjol Menggunakan Bahan Herbal


Cara Menghilangkan Bekas Luka Yang Menonjol :: Bingung mencari obat untuk menghilangkan luka yang menonjol yang tak enak dipandang mata? atasi yuk dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga, yang aman tanpa efek samping serta 100% asli herbal yang sudah teruji secara klinis sehingga anda tak usah khawatir dengan obat yang kami sarankan ini.

Penjelasan Penyakit:

Kulit merupakan salah satu organ yg sering kali terlupakan oleh kita. Bagaikan selimut sutra yg membungkus tubuh, jika terkena trauma/lecet, tentunya akan mempengaruhi penampilan keseluruhan. Begitu pula dg kulit kita, jika terkena luka/cedera maka bisa menyisakan bekas luka yg tentunya mempengaruhi penampilan kita. Luka akibat apapun seperti luka bakar, luka lecet, terpotong, ataupun luka bekas operasi bisa mengakibatkan bekas luka yg sulit hilang dg sendirinya, dengan kemajuan kosmetika ,luka kecil mudah ditutupi.Namun kalau luka yang besar dan menonjol dilokasi yang terlihat orang lain maka anda akan berfikir untuk mencari solusi menghilangkan atau memudarkannya.

Bekas luka terjadi karena beberapa penyebab yang merupakan faktor internal. Meskipun ada beberapa faktor eksternal yang menyebabkan bekas luka jadi sulit pudar. Pada dasarnya bekas luka terjadi karena proses regenerasi fibroblas dan kolagen ketika proses penyembuhan luka itu tidak terjadi secara seimbang. Normalnya kolagen akan berganti dengan fibroblas, pada fase-fase terakhir penyembuhan luka akan berkurang bentuk pertahanan tubuh dan fibroblas akan menghilang. Namun, pada beberapa kejadian, fibroblas tetap terproduksi sehingga menjadi jaringan parut dan membentuk bekas luka yang menonjol. Atau bisa juga kurangnya produksi fibroblas selama proses penyembuhan luka sehingga bekas luka lama akan tampak lebih cekung dari pada permukaan kulit di sekitarnya.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Menghilangkan Bekas Luka Yang Menonjol 100% Aman


Cara Menghilangkan Bekas Luka Yang Menonjol menggunakan JELLY GAMAT GOLD G memang bagus terbuat dari hewan laut yakni teripang emas/timun laut dengan jenis specis yang digunakan Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain, Teripang ini sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman karena sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, Terdaftar di Malaysia National Bureau of Pharmaceutical Control dengan no. registrasi MAL0611420T, dan Direkomendasikan oleh Agry-Food, Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Berikut Kandungan Jelly Gamat Gold G:
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaninoglycans (GAGs).
  • Anti-septik alamiah.
  • Chondroitin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Khasiat JELLY GAMAT GOLD G ini bisa mengobati berbagai jenis penyakit, antara lain: ASAM URAT, ASAM LAMBUNG, DARAH TINGGI, KOLSTEROL, MAAG KRONIS, HEPATITIS, KANKER HATI, ANEMIA, BATU GINJAL, BATU EMPEDU, GAGAL JANTUNG, RADANG SENDI, VARISES, dan masih banyak lainnya.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : WATI (48 tahun) 
Alamat  :Majalengka 
Keluhan : Keloid dan Luka Akibat Operasi Sesar 
Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Padatanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya. 
Nama   : Sugiyanto (39 tahun) 
Alamat : Tangerang 
Keluhan: Luka menganga 
Ketika baru pindah rumah, kaki saya terbentur daun pintu hingga menimbulkan luka yang menganga. Rasanya sakit sekali. Saya ingat Jelly Gamat Gold-G yang baru saya beli. Saya oleskan di bagian luka. Rasanya memang perih, tetapi rasa sakit menjadi hilang, luka menjadi kering dan rapat seperti dijahit.Padahal, biasanya, luka seperti itu keringnya lama, sembuhnya juga lama serta menimbulkan bekas luka yang menganga atau menghitam.
Demikianlah penjelasan mengenai Cara Menghilangkan Bekas Luka Yang Menonjol serta pengobatannya JELLY GAMAT GOLD G yang perlu anda coba sekarang jika anda ingin menghilangkan benjolan terseut dengan aman. Jika anda berminat maka caranya gampang dengan hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN BERIKUT INI:

 Ketik Kode Format : TMG  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

contoh pemesanan 6 botol :

TMG : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX Kirim Ke 085 223 322 150
  • *WAJIB cantumkan kode "TMG" dalam setiap SMS anda pada kami, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber : Cara Menghilangkan Bekas Luka Yang Menonjol