Obat Gatal Di Selangkangan Paling Ampuh

No Comments

Obat Gatal Di Selangkangan Paling Ampuh Yang Aman

Obat Gatal Di Selangkangan Paling Ampuh kami sarankan dengan ramaun herbal Jelly Gamat Gold G yang aman tanpa efek samping, terbuat dari 100% menggunakan bahan herbal asli yakni teripnag emas yang kini khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya gatal di selangkangan yang anda alami saat ini.

Kilasan Penyakitnya:

Gatal di selangkangan merupakan salah satu kondisi yang hampir semua orang pernah mengalaminya. Gatal di selangkangan mungkin banyak disepelekan oleh para penderitanya, selain memang kondisi ini amat sangat mengganggu akan tetapi penyakit ini bisa menjadi hal serius. Jangan kira penyakit ini tidak berbahaya karena jika Anda tidak segera dengan cepat mengatasinya hal ini akan menyebabkan jamur terus berkembang serta bisa memicu terjadinya infeksi. Rasa gatal pada selangkangan merupakan hal yang serius untuk segera diobati karena jika dibiarkan dapat menyebar hingga ke daerah rektum, pangkal paha, alat kelamin, dan bahkan sampai ke daerah sekitar anus.

Pada umumnya Gatal Selangkangan ini biasanya disebabkan karena kuman dan jamur , tempat yang sering ditempati jamur adalah dibagian lipatan-lipatan seperti salah satunya lipatan selangkangan dan lipatan lainnya yang juga mudah terkena jamur . Disamping karena kuman dan jamur gatal selangkangan juga bisa disebabkan karena alergi makanan yang dikonsumsi misalnya dari ikan tongkol , telur , udang , ikan asin dan sebagainya.

Untuk mencegah jamur yang dapat menyebabkan rasa gatal pada selangkangan paha, anda dapat melakukan hal-hal di bawah ini:
  1. Mencuci pangkal paha dan pantat dan sekitar dubur dengan air sabun setelah olahraga yang mnegeluarkan keringat berlebihan. 
  2. Mencuci pakaian dalam dengan segera sehabis di gunakan untuk mencegah berkembangnya jamur pada tumpukan pakaian yang kotor. 
  3. Meminimalisir kelembaban di sekitar pangkal paha dengan menggunakan pakaian longgar dan berbahan kapas yang memudahkan penyerapan keringat. 
  4. Selalu mengganti pakaian setelah mandi atau setelah bekerja di luar rumah 
  5. Mengubah pakaian yang lembab atau basah karena keringat. 
  6. Menghindari pakaian dengan serat sintetis. Hindari makan yang mengandung ragi, alkohol. 
  7. Jangan bertukar pakaian dan handuk pada penderita. 

Jelly Gamat Gold G Sebagai Solusi Tepat Untuk Obat Gatal Di Selangkangan Paling Ampuh Paling Mujarab


Obat Gatal Di Selangkangan Paling Ampuh dengan Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari hewan laut teripang emas/timun laut/cucumber sebagai bahan jelly gamat dengan species terpilih  dari 1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna  keemasan  (gold  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah:
  1. Mineral
  2. Omega 3, 6 dan 9
  3. Protein 86,8%
  4. Saponin
  5. Lektin
  6. Asam Amino
  7. Kolagen 80,0%
  8. Mukopolisakarida
  9. Glucasaminoglycans (GAGs)
  10. Antiseptik Alamiah
  11. Glucosamine dan Chondroitin

Hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ”CELL GROWTH FACTOR” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

BERIKUT LEGALITAS ASLI JELLY GAMAT GOLD G:
  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  3. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) 
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama  : Yomin Sugianto 
Umur : 26 tahun 
Alamat : Lampung 
Keluhan : Alergi 
Jenis produk : Jelly Gamat Gold G
Saya telah memakan obat, tiba-tba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok, kemudian saya bertemu teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold-G, lalu saya mencoba mengolesi dan meminumnya . Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal pada kulit sayang yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3x2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.
*Catatan Pemakaian: untuk hasil pengobatan yang maksimal anda bisa langsung mengoleskan jelly gamat gold-g pada bagian area selangkangan yang gatal secara merata.Selain anda bisa langsung mengoleskannya anda juga bisa mengonsumsinya untuk proses penyembuhan dari dalam dan utuk menjaga sistem kekebalan tubuh.

Sekilas pembahasan mengenai khasiat JELLY GAMAT GOLD G untuk Obat Gatal Di Selangkangan Paling Ampuh yang wajib anda coba jika gatal diselangkangan ingin sembuh, maka atasi dengan Jelly Gamat Gold G. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara Ketik SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:


Ketik Kode Format : TMG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 
contoh :

TMG : 6 botol : Zaki Gunawan : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

Ingat kode TMG adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • kami menjual Jelly Gamat Gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Sumber : Obat Gatal Di Selangkangan Paling Ampuh