Obat Polip Hidung Tanpa Operasi

No Comments

Obat Polip Hidung Tanpa Operasi Paling Aman


Obat Polip Hidung Tanpa Operasi :: Jika anda sedang mencari obat untuk polip hidung maka tepat sekali, artikel ini akan membahas penyakit polip hidung serta obatnya yang ampuh untuk mengobati polip hidung tanpa operasi, Jelly Gamat Gold G kami sarankan pada anda yang ingin sembuh dari polip hidung yang selama ini anda alami. Untuk itu simak informaisnya berikut ini:

Kilasan Penyakitnya:

Polip hidung merupakan daging tumbuh dalam hidung seperti tumor  yang tumbuh dalam salah satu rongga hidung atau pun kedua nya yang terjadi akibat masa lunak yang mengandung banyak cairan di dalam rongga hidung yang apa bila baru muncul polip akan seperti air mata dan apabila telah matang akan berwarna putih ke abu-abuan  yang terjadi akibat inflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh dalam rongga hidung ,karna itu lah penyakit polip rongga hidung di sebut sebagai tumor hidung,namun pada dasar naya daging yang tumbuh merupakan pertumbuhan selaput lendir  dalam rongga hidung yang bersipat jinak.

Gejala Yang Muncul:
  1. Mudah merasakan sakit kepala.
  2. Hidung tersumbat yang menetap dan selalu terasa akan adanya lendir pada sinus hidung.
  3. Seringkali mengeluarkan lendir dari hidung seperti gejala flu.
  4. Daya penciuman menurun.
  5. Rongga sering hidung terasa gatal dan sering bersin.
  6. Mata berair sebab alergi.

Apa Penyebabnya?
Hingga kini, masih belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan munculnya polip hidung. Polip adalah hasil dari inflamasi pada jaringan saluran hidung atau sinus. Peradangan ini menyebabkan terkumpulnya sel-sel berisi cairan pada dinding saluran pernapasan hingga akhirnya terbentuklah polip. Tapi mengenai kenapa inflamasi ini terjadi masih belum jelas. 

Penjelasan Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Polip Hidung Tanpa Operasi 100% Asli Herbal


Obat Polip Hidung Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari hewan laut teripang emas/timun laut/cucumber sebagai bahan jelly gamat dengan species terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna keemasan  (gold  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan  dan  kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain).

Penelitian yang dilakukan para ahli menyatakan bahwa di teripang Jelly Gamat Gold G memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.

Penelitian yang dilakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi , Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

BERIKUT LEGALITAS ASLI JELLY GAMAT GOLD G:

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura) 
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nurbaity (45 tahun) 
Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT ± 4 tahun, akan tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi. (maaf) kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi. Alhamdulilah minum Gold-G ± 6 botol, penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya sembuh dari hypotensi, tekanan darah menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. dari pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya. Jelly Gamat Gold-G memang ampuh…!!!
Sekilas pembahasan mengenai obat herbal Jelly Gamat Gold G untuk Obat Polip Hidung Tanpa Operasi yang perlu anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dari polip hidung. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara ketik SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : TMG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
TMG : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format TMG dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual Jelly Gamat Gold G hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Polip Hidung Tanpa Operasi ---